Sebuah Blog Yang Membahas Informasi Terbaru dan Terupdate.

Harga Lukis Dinding Per Meter

Harga Lukis Dinding Per Meter - Lukisan dinding telah menjadi populer di Indonesia dan memiliki banyak jenis yang dapat diterapkan pada media. Tidak sedikit perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan berbagai jenis lukisan dinding dan harga yang diberikan umumnya sepakat dengan harga lukisan dinding per meter.

Ada beberapa perusahaan yang menawarkan berbagai keunggulan layanan mereka untuk menarik pelanggan. Karena meningkatnya minat masyarakat untuk lukisan dinding, ini merupakan alternatif untuk mempercantik tempat usaha atau rumah sesuai dengan harga lukisan dinding per meter.

Harga lukisan dinding per meter

Harga Lukis Dinding Per Meter
Harga Lukis Dinding Per Meter

Harga cat per meter


Melihat ruangan yang penuh mural atau lukisan dinding di semua dinding akan sangat mengasyikkan. Terutama di tempat-tempat seperti ruang tamu, kamar tidur dan tempat-tempat lain. Harga untuk lukisan dinding per meter juga akan disediakan.


Oleh karena itu, beberapa penyedia layanan membuat mural untuk membantu pelanggan meningkatkan bisnis atau rumah mereka. Di Indonesia, saat ini juga memiliki daftar pelanggan yang terus bertambah. Mural atau lukisan dinding yang bisa dipilih juga cukup tinggi, harga lukisan dinding per meter sangat bervariasi dan kompetitif. Jenisnya mulai dari:

  • mural artistik dengan trik 3D
  • Mural kamar
  • Mural kamar hotel
  • mural hitam dan putih
  • mural lukisan mural
  • Mural kopi


Masing-masing jenis ini digunakan untuk memproduksi lukisan dinding dengan harga kompetitif. Secara umum, perusahaan atau penyedia layanan juga memberikan layanan kepada perusahaan dan individu, harga lukisan dinding per meter juga tidak dibedakan. Proses teknis juga tergantung pada kompleksitas pekerjaan yang diminta oleh klien.

Baca juga : Lukisan Tembok 3D


Layanan pembuatan mural / lukisan


Layanan yang menyediakan lukisan dinding umumnya tidak hanya menyediakan mural. Tetapi juga membuat mural lain seperti lukisan dinding, lukisan artistik 3D dan lainnya sesuai dengan harga lukisan dinding per meter. Selain itu, saat ini beberapa penyedia layanan juga telah menjadi pilihan para artis untuk menggunakan layanan ini. Salah satu senimannya adalah ZaskiaAdya Mekah dan beberapa seniman lainnya. Kedua desain lukisan diproduksi secara maksimal.
Tag : Jasa Mural
0 Komentar untuk "Harga Lukis Dinding Per Meter"

Back To Top