Sebuah Blog Yang Membahas Informasi Terbaru dan Terupdate.

Adapting Frugal Living Agar Sesuai Dengan Gaya Hidup Anda

Ada banyak saran di luar sana tentang bagaimana menjalani kehidupan yang hemat. Anda dapat beralih dari hal sederhana seperti mematikan lampu saat Anda meninggalkan ruangan untuk menggiling tepung Anda sendiri. Ada forum di luar sana di mana orang mendiskusikan cara mereka menggunakan air hujan yang mereka kumpulkan untuk melakukan segalanya mulai dari menyiram tanaman hingga menyiram toilet mereka.

Seberapa hemat Anda tergantung pada gaya hidup Anda. Menurut pendapat saya, yang perlu dianggap hemat adalah berpikir sebelum Anda membeli sesuatu. Anda dapat dengan mudah menurunkan panas di malam hari dan menghemat sedikit pada utilitas Anda agar hemat. Anda bisa berbelanja penjualan. Anda meluangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar membutuhkan sesuatu.

Adapting Frugal Living
Adapting Frugal Living

Menjadi hemat bukan tentang mencuci tas ziplock dan menggunakannya kembali. Ini bukan tentang menggiling gandum Anda sendiri atau mengumpulkan air hujan. Bahkan bukan tentang sweter yang tidak kamu beli. Ini tentang berpikir sebelum Anda menghabiskan. Ini tentang melestarikan apa yang Anda miliki. Ini tentang menghemat uang dan mengelola keuangan Anda.


Dan setiap rumah tangga memiliki keuangan yang berbeda. Kita semua memiliki tujuan yang berbeda. Mungkin kelihatannya tidak hemat bagimu jika keluargaku memiliki truk pick-up seharga $ 50.000. Tetapi ketika kita membutuhkannya untuk mengangkut ternak ke dan dari pasar, itu menjadi suatu keharusan. Kami menebusnya dengan cara lain. Kami membeli pakan ternak kami dalam jumlah besar untuk menghemat uang. Kami mengurus apa yang kami miliki sehingga itu bertahan lebih lama.

Intinya adalah bahwa setiap rumah tangga harus melihat situasi mereka sendiri dan kemudian memutuskan di mana mereka dapat - atau perlu - menjadi lebih hemat. Hidup hemat tidak berarti hidup tanpa. Itu tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki apa yang Anda butuhkan. Padahal, itu berarti sebaliknya.

Pembeli yang hemat berhati-hati. Mereka mengurus uang mereka dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Banyak pembeli hemat sebenarnya memiliki semua yang mereka inginkan dan kepuasan bahwa itu tidak merugikan mereka secara finansial. Mereka menghabiskan waktu untuk membuat keputusan yang bijaksana. Mereka belajar bagaimana membuat uang mereka benar-benar bekerja untuk mereka, bukannya melawan mereka. Mereka memiliki lebih banyak uang lebih sedikit.


Hidup hemat adalah tentang mengurangi apa yang Anda belanjakan, hidup sesuai kemampuan Anda, menggunakan apa yang Anda miliki dan mengurus barang-barang Anda, termasuk uang Anda. Ini tentang membuat tujuan dan bekerja untuk mencapainya. Yang mana yang Anda inginkan: orang yang memutuskan kapan dan di mana harus menghabiskan uangnya atau orang yang uangnya dihabiskan sebelum ia membuatnya?

Luangkan waktu untuk melihat bagaimana Anda menghabiskan. Pengeluaran Anda lebih penting daripada penghasilan Anda. Anda dapat menghasilkan $ 100.000, tetapi jika Anda menghabiskan $ 120.000, Anda dalam masalah. Pada akhirnya akan menyusul Anda. Anda harus menghabiskan lebih sedikit dari yang Anda hasilkan, dan itulah yang menjadi soal hemat. Hidup dengan apa yang Anda miliki. Lebih mudah menghabiskan lebih sedikit dari pada menghasilkan lebih banyak. Lebih mudah hemat daripada menyulap kartu kredit dan pemberi pinjaman. Temukan metode hemat yang cocok untuk keluarga Anda dan mulailah menabung hari ini.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Adapting Frugal Living Agar Sesuai Dengan Gaya Hidup Anda"

Back To Top